Keseruan Belajar di Mobil Iqro CT ARSA Foundation


Panas terik siang ini tak menjadi penghalang bagi anak-anak yang selalu antusias belajar ilmu agama. Dan Alhamdulillah, hari ini Mobil Iqro CT ARSA Foundation dapat mengunjungi sebuah tempat di kawasan RW 07 Gandul, Jakarta Selatan.

Disebuah tanah lapang, anak-anak dengan semangat belajar berwudhu dengan Ustadz Fikri. Satu persatu anak-anak diajarkan bagaimana cara berwudhu yang baik dan benar. Setelah berwudhu selesai, anak-anak juga diajarkan sholat berjemaah. 

Dengan tertib anak-anak mengikuti segala arahan ustadz Fikri dan Bunda Neneng, selaku tutor Mobil Iqro CT ARSA Foundation. 

Setelah selesai belajar sholat, disini anak-anak juga tak lupa diajarkan mengaji, dan membaca buku-buku cerita islami yang tersedia didalam Mobil Iqro CT ARSA Foundation.

Pada dasarnya mengajarkan hal positif apalagi mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak merupakan sesuatu hal yang tak bisa dibilang mudah. Namun dengan kesabaran serta keikhlasan, semoga kegiatan ini dapat terus menebarkan kebaikan dan juga lading amal bagi kita semua.

Semoga Mobil Iqro CT ARSA Foundation dapat terus mengajarkan ilmu agama untuk seluruh anak-anak dan masyarakat di pelosok Jakarta. Aamiin yaa Rabbaalamin… 


SHARE ON SOCIAL MEDIA :

Related News

Semangat anak-anak Belajar Mengaji dengan Mobil Iqro

January 03, 2017
“Menebar kebaikan memang harus dilakukan sedini mungkin” itulah sepenggal kalimat yang bias mewakili sebuah fasilitas…

READ MORE