Kabar baik datang dari salah satu siswa SMA Unggulan CT ARSA Foundation Medan, Irfan Arya Afandi yang berhasil meraih Juara 1 pada acara Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2019, Minggu, 28 April 2019.

Irfan Arya Afandi berhak melaju ke babak final AHMBS regional Sumatera Utara setelah lolos seleksi proposal terlebih dahulu dengan produk yang diusung "Yogurt Biji Nangka dan Cookies dari Ampas Biji Nangka". Irfan menuturkan bahwa Ia mendapatkan ide membuat produk tersebut dari banyaknya limbah biji nangka yang ia lihat terbuang sia-sia dan mengotori lingkungan, hingga akhirnya Irfan melakukan riset untuk pengolahan dan pemanfaatan biji nangka yang ternyata mengandung gizi yang bermanfaat bagi manusia.

Raihan prestasi Irfan ini mengikuti jejak pendahulunya yaitu Chandra Ramadhan, alumni angkatan keenam yang juga berhasil melaju ke jenjang nasional dengan produk Burger Jangkrik.

Semoga dengan persiapan yang lebih matang, Irfan, Siswa SMA Unggulan CT ARSA Foundation Medan bisa meraih hasil terbaik di tingkat Nasional. 
Selamat dan semangat melanjutkan perjuangan, Irfan!