CT ARSA Foundation membangun 2 unit Fasilitas MCK di Kampung Solokan Kendal, Desa Pantai Bahagia, Muara Gembong, Jawa Barat. 

Pada Sabtu, 27 April 2019 telah dilaksanakan peresmian pembangunan MCK tersebut yang dihadiri oleh perwakilan CT ARSA Foundation, perwakilan LPDP, Sekretaris Desa, Ketua RT dan juga warga setempat.
Bekerjasama dengan Komunitas Dipamartani PK 139 Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dalam program sosialnya ‘Pijar Asa Nusantara’, kami berharap pembangunan MCK ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Desa Pantai Bahagia dalam hal sanitasi dan kebersihan.

“Kami berharap pembangunan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dijaga juga kebersihannya. Kami sudah sering ke Muara Gembong ini, wilayah ini sudah tidak asing untuk kami. Semoga kedepannya CT ARSA dapat terus membantu masyarakat Muara Gembong melalui pendidikan, juga kesehatan,” ujar Gatut Mukti, selaku General Manager CT ARSA Foundation.

CT ARSA Foundation juga menghimbau masyarakat Desa Pantai Bahagia untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungannya agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman terhindar dari penyakit.