CT ARSA Foundation lakukan penandatanganan MoU dengan PB PDGI (Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia) pada Jumat, 5 April 2019.

Penandatanganan nota kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara CT ARSA Foundation dan PB PDGI dalam penyelenggaraan program dan kegiatan edukasi juga pelayanan kesehatan gigi dan mulut kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya melalui Mobil Sehat. Kerjasama ini juga sekaligus mendukung pemerintah merealisasikan target bebas karies gigi pada 2030.

“Jadi ini tanggung jawab sama-sama, Dok, untuk kita bergerak. Kita harus bisa juga semaksimal mungkin selain kita melakukan tindakan promotif, dan preventif, dan akhirnya kita bisa melakukan tindakan kuratif," ucap Anita Tanjung selaku ketua CT ARSA Foundation.

“Kalau kita sudah kerjasama, menurut saya tidak ada yang tidak mungkin. Apapun mungkin dilakukan untuk kepentingan masyarakat, untuk kepentingan pelayanan kesehatan orang-orang yang tidak mampu. Saya akan beritahu ke 270 cabang PDGI di Aceh sampai Papua, sehingga kalau CT ARSA ke wilayah-wilayah di pelosok tinggal kontak kepala cabang di daerah itu”, ujar Dr. drg. R. M. Sri Hananto Seno, Sp. BM (K)., MM selaku Ketua Umum PB PDGI pada sambutannya.