Hari Selasa, 2 April 2019 kemarin, ARSA Foundation kembali berbagi kebahagiaan di TPST Bantar Gebang.

Namun ada yang berbeda nih, sekaligus mengawali sinergi antara CT ARSA Foundation dengan Korps Marinir Spotmar Kormar TNI AL dan mendukung sesi 'cita-citaku' di Mobil Pintar, CT ARSA Foudation menghadirkan beberapa personil TNI AL ntuk ikut berbagi ilmu dan berbagi cerita kepada 400 murid SD Dinamika Indonesia Bantar Gebang.

Saat berlangsungnya kegiatan, perwakilan dari Korps Marinir Spotmar Kormar TNI AL menjelaskan mengenai perbedaan dari beberapa seragam TNI AL, menceritakan tugas dan kewajiban profesi mereka, juga menayangkan video profil. Ternyata banyak adik-adik yang tertarik dan ingin jadi tentara, loh!

Diawali dengan senam bersama, penyampaian materi dari Spotmar Kormar, edukasi kesehatan gigi oleh Drg. Nina, pemeriksaan gigi di Mobil Sehat, hingga sesi belajar di Mobil Pintar, Mobil Iqra, dan juga Mobil Multimedia CT ARSA Foundation dengan tema ‘Perilaku Hidup Bersih dan Sehat’.

Sinergi pertama antara program CT ARSA Foundation dan Bakti TNI ini berjalan dengan lancar, dan diharapkan dapat berlanjut juga membawa manfaat untuk masyarakat yang kurang mampu di Indonesia.