Anita Tanjung dan tim CT ARSA Foundation mengunjugi SMA Unggulan CT Foundation Sukoharjo pada Sabtu, 9 Maret 2019.
Boarding School kedua yang dibangun oleh CT ARSA ini merupakan sekolah yang dikhususkan untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak yang tidak mampu namun unggul dan berprestasi. Siswa/i yang lulus proses seleksi akan diberikan fasilitas pendidikan, uang saku, maupun tempat tinggal. 

Berbicara tentang ‘memaksimalkan kekuatan diri untuk menjadi pemenang’ dalam sesi sharing pada kunjungan tersebut, Anita Tanjung berpesan kepada seluruh siswa/i untuk selalu berusaha keras dan cerdas, tidak mudah menyerah, mengikuti kemajuan teknologi yang berkembang dengan pesat, namun tidak lupa untuk senantiasa mengembangkan akhlak mulia dan karakter yang positif.

“Anak-anak CT ARSA Foundation baik SMA Unggulan, alumni, maupun komunitas adalah energi terbesar saya. Kalian adalah nyawa Bunda,” ucap Anita Tanjung disela-sela sesi sharing.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Sekolah, seluruh siswa dan guru-guru maupun staff SMA Unggulan CT Foundation Sukoharjo, Komunitas ARSA Solo, Jogja, dan Semarang serta beberapa Alumni dari SMA Unggulan CT Foundation Medan.