Universitas Prasetiya Mulya Beri 11 Beasiswa untuk Siswa/i Lulusan SMA Unggulan CT Foundation Medan



CT ARSA Foundation lakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Prasetiya Mulya pada Jumat, 8 Maret 2019. Kedua pihak sepakat untuk bersama-sama mewujudkan visi CT ARSA Foundation dalam memutus mata rantai kemiskinan dengan pendidikan yang berkualitas.

MoU ini menyangkut pemberian Beasiswa Bakti Indonesia kepada 11 lulusan SMA Unggulan CT Foundation Medan yang berprestasi dan memenuhi syarat. Nantinya, siswa/i yang dapat melewati serangkaian tes akan melanjutkan pendidikannya di @prasmul dan diberikan beasiswa penuh, dibebaskan dari biaya semester, pengembangan, SKS, laboratorium dan workshop, mendapatkan uang saku dan juga tempat tinggal selama satu tahun.

“Kami sangat berterima kasih bisa terhubung dengan Yayasan CT ARSA, dan hasil tes siswa siswi di sekolah CT ARSA ini hasilnya luar biasa bagus dibandingkan dengan rata-rata nasional. Maka ada baiknya kami institusionalkan hubungan ini. Kami berharap hubungan yang saat ini sudah ada akan bisa kami perluas ke program-program lainnya yang tetap berintikan kemajuan sumber daya modal manusia Indonesia,” ucap Prof. Dr, Djisman Simandjuntak selaku Rektor Universitas Prasetiya Mulya.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan salah satu momentum yang besar, karena ini adalah kerja sama pertama CT ARSA Foundation dengan Universitas swasta di Indonesia, setelah sebelumnya bekerja sama dengan 16 Perguruan Tinggu Negeri ternama di Indonesia, seperti UI, ITB, UGM, Unpad dan lainnya melalui program Bidik Misi.
“Semoga kita bisa menciptakan sumber daya manusia unggul. Karena saya pikir pendidikan adalah hal terpenting untuk negara ini. Anak-anak millennial sekarang jika diberikan pendidikan yang baik InsyaAllah akan menjadi agen perubahan untuk negeri kita tercinta," ujar Anita Tanjung, selaku Ketua CT ARSA Foundation.

Kedepannya CT ARSA Foundation membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk Universitas-universitas yang ingin menjalin kerja sama dan bertekad penuh melahirkan bibit-bibit unggul Indonesia yang berkualitas. 


SHARE ON SOCIAL MEDIA :

Related News

Anita Tanjung Beri Motivasi Siswa/i SMA Unggulan CT Foundation Sukoharjo dan Komunitas ARSA

March 12, 2019
Anita Tanjung dan tim CT ARSA Foundation mengunjugi SMA Unggulan CT Foundation Sukoharjo pada Sabtu,…

READ MORE

Siswa/i SMA Unggulan CT Foundation Medan Raih 26 Medali di Pekan Olimpiade dan Seni Methodist 6

February 19, 2019
Kabar bahagia berhasil dibawa oleh sejumlah siswa/i SMA Unggulan CT ARSA Foundation Medan pada Pekan…

READ MORE