Talenta Center Parung, sebuah badan sosial yang didirikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keberadaan anak-anak berkebutuhan khusus dan membantu para penderita memberdayakan dirinya sendiri. Sekolah ini didirikan oleh Drg. Yaya Arya Santosa, MARS. Anv beserta istri pada tahun 2015. Sebanyak 26 anak penderita autisme, down syndrome, ADHD, Skizofrenia, keterlambatan tumbuh kembang, dan lainnya belajar dan mengasah potensi mereka ditempat ini, baik akademik maupun non akademik. Pusat Terapi & Sekolah Anak  ini mempunyai serangkaian program edukasi dan kegiatan ekstrakulikuler seperti cooking class, bermain musik, berenang, memanah, berkebun, outboond dan lain-lain untuk melatih motorik kasar anak.

Pada Sabtu, 23 Februari 2019, CT ARSA Foundation mendatangkan Mobil Multimedia dan Mobil Sehat sebagai dukungan kami terhadap anak berkebutuhan khusus, sekaligus memfasilitasi acara Gebyar Talenta dengan tema 'Satu Hari Bersama Anak Surga' yang diselenggarakan oleh Talenta Center Parung. Kegiatan yang berlangsung adalah seminar pendidikan mengenai 'deteksi dini anak berkebutuhan khusus', pemeriksaan gigi di Mobil Sehat CT ARSA Foundation, pengenalan teknologi di Mobil Multimedia, Penampilan dari siswa Talenta Center Parung dan juga Bazaar rumah poduksi karya siswa/i berkebutuhan khusus.

Nunha, salah satu anak didik di lembaga tersebut. Meskipun sudah berusia 8 tahun, namun usia mental Nunha baru berusia 4,5 tahun karena ia mempunyai keterlambatan tumbuh kembang. Orang tua Nunha menjelaskan bahwa Nunha baru dapat berbicara di usia 7 tahun, dan perlu puluhan sampai bahkan ratusan kali untuk Nunha memahami sebuah kata atau materi pembelajaran.

Sahabat ARSA, mari kita luangkan sedikit waktu untuk bersyukur disetiap harinya atas apa yang sudah kita miliki saat ini, semoga Allah senantiasa melapangkan hati dan melindungi kita semua.