Pada tanggal 21 November 2015, CT ARSA Foundation merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10. Dilaksanakan di Auditorium Menara Bank Mega, Jl. Kapten Tendean Jakarta, perayaan ini dimeriahkan oleh artis kondang ibukota Vina Panduwinata dan Ghea. Pada kesempatan ini juga, 2 orang anggota Yayasan Mitra Netra, Santi dan Caca, mendapat kesempatan menyanyikan lagu Kidung bersama Vina dan Ghea. Para tamu menikmati malam yang berkesan dan penuh dengan informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang telah CT ARSA Foundation capai dalam kurun waktu 10 tahun yang disampaikan oleh Ibu Anita Ratnasari Tanjung sebagai ketua yayasan. 

SMA Unggulan CT Foundation telah memberikan pendidikan jenjang SMA yang bermutu kepada hampir 1000 anak yang berasal dari keluarga tidak mampu. Program PAUD berkarakter telah memberikan binaan kepada sekolah-sekolah yang siswanya berasal dari keluarga tidak mampu, dengan kurikulum pengembangan karakter dari Indonesia Heritage Foundation (IHF). Mobil Sehat CT ARSA Foundation dalam tahun 2015 telah memberikan pelayanan kesehatan umum dan gigi secara cuma cuma kepada hampir 18.000 masyarakat miskin. Program binaan pengrajin ARSA telah mengangkat kehidupan para pengrajin tradisional di daerah Raja Polah, Tasikmalaya. 

Saat ini ibu Anita juga telah diangkat sebagai Ketua Pembina Yayasan Mitra Netra, sebuah yayasan yang mempunyai visi menjadikan para tuna netra manusia yang mandiri, cerdas, dan bermakna. 

Pada kesempatan ini, Ibu Aria dan Pak Bambang dari Yayasan Mitra Netra berkesempatan menyerahkan sebuah buku berjudul ‘Chairul Tanjung si Anak Singkong’ dan Juz 30 Al Qur’an yang ditulis dalam huruf Braille kepada Bapak Chairul Tanjung. Dalam pidatonya, Pak Chairul menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang telah dicapai oleh CT ARSA Foundation di bawah bimbingan dan arahan Ibu Anita. 

Pada kesempatan ini juga, CT ARSA Foundation mengadakan pameran foto kegiatan kegiatannya, serta pameran dan bazaar atas hasil produksi pengrajin ARSA. Pameran dan bazaar berlangsung hingga 26 November 2015, bertempat di lobby Menara Bank Mega. 

Selamat Ulang Tahun CT ARSA Foundation. Teruskan usahamu dalam membantu masyarakat Indonesia menuju Indonesia Sejahtera!!!