Setiap 4x dalam seminggu, CT ARSA Foundation rutin mengadakan bakti sosial di daerah-daerah yang membutuhkan, salah satunya pada tanggal 13 November 2018.  Bekerja sama dengan Yayasan Islam Putra Tanjung dan Griya Sehat Rohyaan, CT ARSA Foundation menjalankan kegiatan Bakti Sosial dan Pelayanan cek Kesehatan umum dan gigi gratis untuk warga Kelurahan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Mobil Pintar CT ARSA dikerahkan untuk membantu anak-anak PAUD RW03, mereka bisa belajar membaca, menghitung dan mengenal penggunaan teknologi (laptop) didampingi beberapa tutor yang siap membimbing. Selain itu, anak-anak juga tampak antusias saat mendengarkan dongeng, bernyanyi bersama serta memainkan permainan yang melatih konsentrasi dan kreativitas. 
Sembari menunggu anak-anak, para orang tua murid berkesempatan untuk memeriksa kesehatan tensi darah dan juga gigi yang difasilitasi oleh Mobil Sehat CT ARSA. 

Demi memutus rantai kemiskinan melalui pendidikan yang berkualitas dan kesehatan optimal, CT ARSA Foundation akan terus menjangkau daerah-daerah terpencil untuk memberikan pelayanan dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.