Melipat, menggunting lalu menempel. Yaa, kegiatan yang terlihat sederhana ini bisa menjadi menyenangkan lho bila dilakukan bersama teman-teman.

Seperti yang sedang dilakukan anak-anak Roemah Tawon ini. Mereka asyik memotong dan melipat kertas origami untuk dijadikan bingkai foto mereka sendiri.

Meskipun jenjang usianya berbeda, sekitar 7 hingga 14 tahun, namun anak-anak ini sangat kompak bekerja sama. Menanam kekompakan dan menumbuhkan kerja-sama adalah salah satu point dasar yang selalu dilakukan Mobil Pintar CT ARSA Foundation.

Bersama Bunda Neneng, selaku Tutor Mobil Pintar CT ARSA Foundation dan Ustadz Fikri, anak-anak Roemah Tawon diberikan pembekalan tentang pengembangan diri serta keberanian untuk mengakui kesalahan, dengan cara bermain games tebak-tebakan bersama.

Perlu diketahui Roemah Tawon adalah sebuah wadah yang menampung pengamen atau anak-anak yang diharuskan bekerja sehingga tidak mempunyai waktu untuk bersekolah.

Dan semoga, dengan datangnya Mobil Pintar dan Mobil Iqro CT ARSA Foundation bekal kreatifitas yang sudah diberikan, dapat memberikan hasil dimasa yang akan datang untuk anak-anak Roemah Tawon ini.