Disebuah jalan sempit ini lah, CT ARSA Foundation dengan pelayanan kesehatan umum Yayasan Islam Putra Tanjung dilakukan.

Daerah Minangkabau Manggarai, Jakarta Selatan ini merupakan daerah padat penduduk. Namun daerah seperti inilah yang menjadi tujuan utama diadakannya bakti sosial CT ARSA Foundation.

Sekitar 200 warga datang untuk memeriksakan kesehatan umum dan giginya. Dari usia pasien pun beragam, namun lebih banyak para lansia yang datang untuk sekedar konsultasi ataupun diberikan tindakan pencabutan gigi.

Tak hanya fasiitas kesehatan saja yang dikerumuni warga, namun juga pelayanan pendidikan seperti Mobil Pintar dan Mobil Iqro CT ARSA Foundation juga diserbu anak-anak yang ingin bermain lego dan membaca.

Disini anak-anak bisa dengan bebas mengambil dan membaca buku-buku yang mereka suka. Tak jarang ada beberapa anak-anak yang berebut untuk membaca buku yang sama, namun hal seperti itulah yang menjadi seni akan indahnya berbagi.

Untuk Mobil Iqro, disini anak-anak disediakan tontonan bermutu yaitu kisah para nabi. Mereka pun asyik meyimak dan menonton bersama-sama.