Setiap masyarakat Indonesia wajib mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. Itulah yang menjadi salah satu visi Mobil Sehat CT ARSA Foundation untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi yang berkualitas untuk masyarakat di Indonesia. 

Dengan dental unit yang terawat, juga para dokter gigi dan seorang perawat yang berpengalaman, menjadikan Mobil Sehat CT ARSA Foundation menjadi mobil perawatan gigi terbaik di Indonesia.

Dan kali ini, Mobil Sehat, Mobil Pintar, Mobil Iqro CT ARSA Foundation ditemani dengan pelayanan kesehatan umum Yayasan Islam Putra Tanjung, mengunjungi sebuah kawasan Kedaung Kali Angke, yang terletak dipinggiran Jakarta.

Kawasan padat penduduk ini sangat antusias dengan datangnya tim CT ARSA Foundation. Satu persatu mereka memeriksakan kesehatan gigi mereka. Tak sedikit pula yang diberikan tindakan seperti pencabutan, penambalan, dan scalling. Ini semua dilakukan tanpa harus membayar alias gratis.

Beruntung masyarakat Kedaung Kali Angke merupakan masyarakat yang kooperatif dan tak takut untuk memeriksakan kesehatannya. Alhasil sekitar 200 warga memadati bakti social CT ARSA Foundation.

Semoga kegiatan amal seperti ini tak berhenti disini saja, karena masih banyak warga dipelosok Jakarta dan sekitarnya yang masih membutuhkan pelayanan kesehatan CT ARSA Foundation.