Bermain dan membaca merupakan hal yang sangat penting dalam perkembangan anak-anak. Tak hanya untuk mengisi waktu, namun hal ini juga menjadi media untuk belajar bagi anak-anak, karena segala bentuk kegiatan bermain dan membaca memiliki nilai positif terhadap perkembangan kepribadian.

Dalam bermain, anak-anak memiliki kesempatan untuk mengekspresikan sesuatu yang mereka rasakan dan pikirkan. Seperti halnya yang anak-anak TK Al-Aqso lakukan bersama Mobil Pintar CT ARSA Foundation.

Dikesempatan bakti social yang diadakan di TK Al-Aqso, bersama bunda Neneng selaku Tutor/pengajar Mobil Pintar CT ARSA Foundation, anak-anak diajarkan untuk berani melakukan hal-hal positif, selain itu juga anak-anak diajarkan bernyanyi bersama, dan juga bermain tebak-tebakan.

Yang menarik adalah tak hanya bermain dan membaca, disini anak-anak juga diajak mengasah keterampilan, kesabaran dan juga kreatifitas dengan membuat bunga dari kertas origami.

Bersama bunda Neneng dan juga Tim Volunteer dari Mega Jiwa yang mendampingi anak-anak dalam memberikan pengajaran, terlihat anak-anak sangat riang gembira. Mereka saling menunjukkan kreatifitasnya dalam menggunting dan menempel hingga menjadi sebuah bunga kipas yang cantik.

Meskipun terlihat sederhana, namun hal seperti ini sungguh berarti bagi mereka semua. Semoga Mobil Pintar CT ARSA Foundation, dapat selalu menebar ilmu positif untuk anak-anak di seluruh Indonesia.