Jakarta - CTARSA Foundation bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut mengirimkan bantuan donasi untuk warga Gaza Palestina. Aksi yang bertajuk Peduli Palestina ini juga berkolaborasi dengan Ziswaf dan Berbuatbaik.id yang terafiliasi dengan Transmedia.


Dari hasil donasi yang terkumpul dari Masyarakat, CTARSA Foundation mengirimkan bantuan berupa Air Mineral (Botol & Galon), Susu UHT, Biskuit, Makanan Siap Saji (Bubur instan & Mie Cup Instan), Pakaian Anak, Wanita Dewasa & Pria Dewasa,  Pampers Anak, Pampers Dewasa, Selimut, Masker dan Paket Mainan di sponsori oleh EMCO.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto didampingi KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyoningrat-992 untuk melaksanakan pelayaran Muhibah/Port Visit ke Mesir. Pelepasan KRI dilaksanakan di Dermaga Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta, Kamis (18/1), dalam rangka pengiriman bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

 

Menteri Pertahanan Prabowo mewakili pemerintah, menyampaikan salam dari Presiden RI Joko Widodo kepada seluruh Satuan Tugas (Satgas) Kemanusiaan yang akan berangkat melaksanakan pelayaran Muhibah/Port Visit ke Mesir, khususnya di wilayah Gaza yang tengah mengalami musibah besar.

 

Dalam misi kemanusiaan ini, General Manager CTARSA Foundation, Gatut Mukti bersama para Public Figure menyaksikan langsung pemberangkatan bantuan dari para donatur.  berkomitmen untuk terus bergerak membantu Masyarakat di pelosok negeri, hingga saudara-saudara yang sedang menderita di belahan dunia lainnya. (Andra Lesmana)