JAKARTA – Memasuki musim libur sekolah jelang NATARU, CTARSA Foundation berkolaborasi dengan PT EMWAY GLOBALINDO (EMCO), menyelenggarakan kegiatan PLAYDATE 2023. Ajang edukasi sambil bermain itu berlangsung di Taman Wiladatika Cibubur, pada Sabtu pagi (16/12/2023).

Playdate kali ini menghadirkan 250 anak-anak dari berbagai komunitas, seperti Camp Pijar, Lensa Anak Terminal, TKTQ/SDTQ Binaan EMCO, anak-anak dari wilayah Jati Padang dan Ragunan. Mereka tampak antusias dan bahagia mengikuti rangkaian kegiatan, seperti Panggung Ceria yang menghadirkan Dongeng dan pentas seni anak. Lalu ada kegiatan Ruang Gembira yang diisi dengan wahana Playland dari EMCO, serta giat Literasi Ceria. Playdate 2023 juga makin lengkap dengan adanya kegiatan Pesta Bahagia, yakni Gerakan berbagi mainan.

Channel Manager EMCO, Rahmat Hidayat mengatakan, “EMCO ingin mengajak anak-anak untuk bermain, senang-senang sambil belajar dengan kakak-kakak dari CTARSA Foundation dan kakak-kakak dari EMCO, waktunya anak-anak di sini mengisi liburan, setelah kemaren ujian sekolah.”

Rahmat Hidayat berharap dengan adanya event Playdate ini, anak-anak bisa merasakan langsung bermain di Playland EMCO, sehinga mereka mengenal permainan-permainan seru dan edukatif dari EMCO.

Sementara itu, General Manager CTARSA Foundation, Gatut Mukti mengatakan, “Ini adalah tahun kedua CTARSA berkolaborasi dengan EMCO di acara PLAYDATE. Di tahun ini kita ingin anak-anak berani bermain agar bisa meningkatkan kepercayaan diri. Dari bermain anak-anak bisa berlajar untuk kerjasama tim, belajar dan berbagi”.

Event PLAYDATE 2023 ini berlangsung sukses berkat kontribusi dari para sponsor seperti Dapur Coet, OKKY Jelly Drink dan Garuda Food. Tak hanya itu, Trans 7 dan Jayatama juga turuT berperan dalam kegiatan bermanfaat mengisi masa libur sekolah ini.