Jakarta - Bunda Anita Ratnasari Tanjung membawa pulang penghargaan Women In Social & Education di R.A Kartini Award 2024 yang digelar Jumat (28/6).

Ibu Anita Tanjung meraih penghargaan ini berkat dedikasinya di CT ARSA Foundation yang bergerak dalam bidang pemerataan pendidikan hingga memutus rantai kemiskinan.

"Semoga R.A Kartini bisa menjadikan energi buat kita semua dalam salah satunya di CT ARSA Foundation adalah memutus mata rantai kemiskinan di bidang pendidikan yang berkualitas dan kesehatan yang optimal, serta memperlebarkan juga sekolah-sekolah di remote-remote area sehingga pendidikan di remote area dan di kota besar tidak ada gap yang terlalu besar,"  kata Anita Tanjung dalam pidato kemenangannya.

"Semoga kita semua bisa terus semangat dan semangat daripada Ibu Kita Kartini bisa menjadi energi. Terima kasih award ini adalah amanah dan menjadi energi buat kita semua," lanjutnya.

R.A Kartini Award 2024 merupakan acara yang digagas oleh Trans Event yang bertujuan untuk memberikan motivasi kepada generasi muda dalam mengejar impian mereka.

Tak hanya dari segi seni, penghargaan ini juga diberikan untuk perempuan yang sukses di bidang pemerintahan, ekonomi dan bisnis, pendidikan, teknologi, sosial budaya, dan lainnya.(CTARSA)