Indonesia masih berjuang membebaskan diri dari pandemi covid19 yang sudah dua tahun lebih melanda negeri. Beragam upaya dilakukan, bahu membahu demi mewujudkan Indonesia kembali sehat.

 

Menghadapi jumlah penderita yang terus bertambah di berbagai daerah, CT ARSA Foundation sebagai yayasan yang peduli terhadap kesehatan, ikut berkontribusi. Bantuan berupa puluhan ribu alat pelindung diri seperti masker, hazmat suit, sepatu, sarung tangan, dan googles, makanan dan minuman bergizi, serta vitamin disebarluaskan ke berbagai fasilitas kesehatan dan tenaga medis.

 

Sepanjang pandemi, sembilan kali tahapan penyaluran dilakukan dengan berkolaborasi bersama berbagai pihak. Diantaranya Dompet Amal Transmedia, Trans Retail, Bata, Young Living, Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun, Trans Food and Beverages, Nestle, Comvit C, dan masih banyak lagi.

 

Donasi dilakukan secara bertahap, dengan mengundang beberapa perwakilan fasilitas kesehatan. Hampir 400 fasilitas kesehatan di berbagai wilayah Indonesia menerima donasi secara berkala. Harapannya, dengan bantuan ini CT ARSA Foundation menjadi bagian yang turut meringankan beban para tenaga medis serta berdampak pada kesembuhan Indonesia dari pandemi.

 

Terimakasih kepada seluruh donatur yang terlibat. Mari bersama CT ARSA Foundation wujudkan Indonesia lebih baik.