Peresmian SD Inpres Lolu di Kabupaten Sigi



Pembangunan sekolah kembali yang terdampak gempa di Sulawesi Tengah telah diresmikan oleh perusahaan di bawah CT Corp bersama CT Arsa Foundation, Dompet Amal Transmedia, Mega berbagi, Dan Transmart pada Senin, 15 Juli 2019 pukul 07.00 WITA di SD Inpres Lolu.

Peresmian dilakukan oleh Prof Mohammad Nuh selaku perwakilan dari CT CORP dan unit perusahaan lainnya yang telah membantu. SD Inpres Lolu merupakan sekolah pertama yang sudah dapat digunakan di tahun ajaran baru (sesuai janji Dari Pak Chairul Tanjung). SD Inpres Lolu merupakan salah satu dari 9 sekolah yang bersamaan dibangun untuk masyarakat Palu, Sigi & Donggala, dan juga 3 rumah ibadah yang sedang berlangsung pembangunannya. Acara peresmian ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban CT Corp dengan CT ARSA Foundation dari dana yg terkumpul melalui unit bisnis CT CORP maupun pemirsa dalam memajukan dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Sigi,Sulawesi Tengah.

Ucapan Terima Kasih diucapkan oleh kepala sekolah SD Inpres Lolu, Siano Lakera kepada CT Corp atas bantuan dalam pembangunan kembali sarana pendidikan di Sigi yang sebelumnya rusak parah akibat gempa sehingga tidak layak digunakan untuk belajar. 
Semoga pembangunan SD Inpres Lolu dapat memberikan manfaat yang banyak untuk pendidikan adik-adik di Kabupaten Sigi sehingga dapat mengharumkan bangsa dan negara di kemudian hari!


SHARE ON SOCIAL MEDIA :

Related News

Peluncuran Buku "Pesona Indonesia" dan HUT Anita Ratnasari Tanjung

December 03, 2018
4 November 2018, Peluncuruan buku “Pesona Indonesia” sekaligus perayaan Ulang Tahun ke-50 Anita Ratnasari Tanjung. Buku…

READ MORE