Semangat anak-anak Belajar Mengaji dengan Mobil Iqro


“Menebar kebaikan memang harus dilakukan sedini mungkin” itulah sepenggal kalimat yang bias mewakili sebuah fasilitas keagamaan Mobil Iqro CT ARSA Foundation. Dan kini Mobil Iqro untuk pertama kalinya dapat berkunjung kesebuah PAUD Ceria di kota Bogor, Jawa Barat.

Disebuah tanah lapang, anak-anak PAUD Ceria berkumpul bersama untuk belajar membaca dan bermain bersama Mobil Pintar dan Mobil Iqro CT ARSA Foundation. Meskipun awalnya mereka sibuk bermain dan berlari kesana kemari, namun dengan bimbingan Ustadz Fikri, anak-anak dengan sigap mengikuti semua arahan.

Hal pertama yang diajarkan Ustadz Fikri agar anak-anak dapat mengenal agama, yaitu dengan mengajarkan berwudhu yang baik dan benar. Satu persatu anak-anak diajarkan bagaimana niat berwudhu, lalu mulai membasuh tangan dan wajah. Alhamdulillah, anak-anak PAUD Ceria sudah pintar berwudhu.

Tak hanya diajarkan berwudhu, Mobil Iqro CT ARSA Foundation juga mengajarkan anak-anak untuk mengenal huruf Hijaiah, dengan membaca Iqro. Dan ternyata anak-anak disini hamper semuanya sudah mahir membaca Iqro lho, hebat kan.

Meskipun baru pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat, semoga Mobil Iqro CT ARSA Foundation dapat selalu menebarkan hal positif dan memberikan pengajaran agama islam untuk anak-anak dan seluruh masyarakat. Aamiin… 


SHARE ON SOCIAL MEDIA :

Related News

Keseruan Belajar di Mobil Iqro CT ARSA Foundation

January 03, 2017
Panas terik siang ini tak menjadi penghalang bagi anak-anak yang selalu antusias belajar ilmu agama.…

READ MORE